Berikut 7 Game Petualangan/Adventure yang Asyik Dimainkan di Android dan iOS

Bagi sebagian orang, bermain game petualangan di ponsel Android dan iOS sangat mengasyikkan. Saat ini, Anda mungkin telah menemukan banyak game petualangan dengan berbagai jenis game. Dari aksi dan RPG hingga simulasi, ada elemen cerita dan petualangan. Tetapi jika Anda mencari game petualangan terbaik yang cocok untuk dimainkan di ponsel Android dan iOS, maka Anda harus melihat rekomendasi di bawah ini.

Daftar Game Petualangan/Adventure Terbaik

1. Genshin Impact

Foto: Google Play

Berbicara tentang game petualangan, sepertinya tidak ada yang bisa mengalahkan popularitas dan kualitas Genshin Impact selama ini. Dengan ukuran yang sangat besar, kualitas game ini sama sekali tidak kalah dengan game PC atau konsol. Namun, perlu dicatat bahwa ponsel berkualitas tinggi diperlukan untuk memainkan game ini dengan lancar dan memuaskan. Genshin Impact adalah game yang menggabungkan cerita, petualangan, aksi, dan elemen RPG tambahan. Melihat banyaknya keunggulan yang ditawarkannya, menyebut game ini sebagai salah satu game petualangan terbaik saat ini tidaklah berlebihan.

2. Lost Signal

Foto: Google Play

Game petualangan selanjutnya adalah game bernama LOST Signal. Game ini menggabungkan unsur petualangan dan unsur bertahan hidup, sesuai dengan judulnya, game ini menceritakan tentang seorang karakter yang kehilangan aba-abanya dengan dunia luar. Ini dimulai ketika karakter utama bepergian dengan pesawat. Namun, pesawat jatuh, meninggalkan karakter utama terdampar di pulau terpencil. Ternyata, pulau tersebut juga dihuni oleh berbagai makhluk berbahaya. Meski konsepnya terkesan klasik, game ini berhasil menciptakan berbagai elemen yang sangat mengejutkan untuk kategori mobile gaming.

3.  Shadowgun Legends

Foto: Google Play

Jika biasanya game petualangan dipadukan dengan elemen pertarungan atau RPG, maka game ini merupakan game petualangan bertema FPS. Meski beberapa waktu telah berlalu sejak dirilis, Shadowgun Legends masih memiliki kualitas grafis yang sangat baik dibandingkan dengan game-game FPS yang terakhir dirilis. Dengan menambahkan elemen fiksi ilmiah, Anda memiliki petualangan mengunjungi planet yang berbeda. Setelah itu, Anda akan diberi misi berbahaya yang berbeda di masing-masing planet ini.

4. Cyberika

Foto: Google Play

Tidak seperti game sebelumnya, Cyberika akan membawa pemain ke dunia berlatar masa depan yang disebut Bradbury Complex. Dunia yang ditampilkan dihadirkan dengan suasana cyberpunk dan didukung oleh berbagai elemen futuristik. Item-item ini akan muncul dalam permainan dimulai dengan karakter dan dunia dan berakhir dengan kendaraan. Meski berlatar masa depan, tempat ini memiliki berbagai masalah yang bahkan membuat polisi tak berdaya. Selanjutnya, berpetualang di pinggiran kota, lalu selesaikan berbagai misi berbeda.

5.Rec Room

Foto: Google Play

Game petualangan selanjutnya adalah game yang membawa Anda berpetualang di dunia maya. Rec Room memiliki mekanisme permainan sosial dimana nantinya sebagai pemain Anda dapat berinteraksi dengan pemain dari seluruh dunia. Anda tidak hanya dapat menjelajahi berbagai area permainan, tetapi Anda juga dapat memainkan sejumlah mini-game yang tersedia. Tidak hanya dengan memainkan mini-game, game ini juga memungkinkan pemain untuk membuat mini-game versi mereka sendiri. Sangat seksi, bukan?

BACA JUGA  Apa itu NGL di bio atau story Instagram dan bagaimana penggunaannya?

6. Minecraft

Foto: Google Play

Daftar game petualangan yang direkomendasikan tidak akan lengkap tanpa Minecraft. Gim paling menakjubkan di berbagai platform dengan pemain dari semua lapisan masyarakat dan segala usia sangat pantas untuk dicoba. Dalam game ini Anda memiliki petualangan untuk menjelajahi luasnya peta yang tak ada habisnya. Anda juga dapat melakukan banyak hal dalam game ini. Dari mencari sumber makanan, dari menebang pohon, dari menggali tanah, dari membangun rumah, hingga melawan zombie. Apakah Anda berani mencoba?

7. Limbo

Foto: Google Play

Setelah menerima banyak penghargaan untuk game petualangan terbaik di PC, Limbo akhirnya menjadi salah satu game terbaik di Android juga. Bahkan jika Anda berperan sebagai anak kecil, Anda akan dibawa bertualang ke dunia yang gelap dan sedikit menakutkan. Dalam game ini, Anda harus mengatasi berbagai rintangan yang ada dengan bayangan grafis dan suara latar yang gelap.

 

Itu adalah pilihan kami untuk 7 game petualangan teratas untuk dimainkan sepanjang tahun ini. Dari Rekomendasi ini pasti bisa menjadi pilihan yang sangat menarik bagi kamu yang menyukai petualangan. Semoga berhasil mencobanya satu per satu dan temukan game favorit Anda!