Cara Masukan Kode Referal TikTok

Apa itu Kode Referal TikTok?

Hello Readers! Apakah kalian tahu bahwa TikTok, aplikasi video pendek yang sedang populer saat ini, memiliki fitur kode referal? Kode referal TikTok adalah kode unik yang dibagikan oleh pengguna TikTok kepada orang lain, lalu pengguna yang mendaftar dengan kode referal tersebut akan mendapatkan hadiah atau bonus tertentu. Bagaimana cara memasukkan kode referal TikTok? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Cara Memasukkan Kode Referal TikTok

Untuk memasukkan kode referal TikTok, pertama-tama buka aplikasi TikTok di smartphone kamu. Setelah itu, klik ikon profil di bagian kanan bawah layar. Pada halaman profil, klik titik tiga di bagian kanan atas layar dan pilih opsi “Pengaturan dan privasi”.Setelah itu, gulir ke bawah dan cari opsi “Masukkan kode referal”. Klik opsi tersebut dan masukkan kode referal yang telah diberikan oleh pengguna TikTok lainnya. Pastikan kode referal tersebut valid dan masih berlaku. Jika sudah, klik tombol “Kirim” dan tunggu sebentar hingga sistem memvalidasi kode referal yang kamu masukkan.Jika kode referal yang kamu masukkan valid, kamu akan mendapatkan hadiah atau bonus yang telah ditentukan. Hadiah atau bonus tersebut bisa berupa koin TikTok, follower baru, atau fitur premium TikTok lainnya. Namun, jika kode referal yang kamu masukkan tidak valid, kamu tidak akan mendapatkan hadiah atau bonus.

Cara Membagikan Kode Referal TikTok

Bagaimana jika kamu ingin membagikan kode referal TikTok kepada orang lain agar mereka bisa mendaftar dengan kode referalmu? Caranya cukup mudah. Pertama-tama, buka aplikasi TikTok di smartphone kamu dan klik ikon profil di bagian kanan bawah layar. Pada halaman profil, klik titik tiga di bagian kanan atas layar dan pilih opsi “Pengaturan dan privasi”.Setelah itu, gulir ke bawah dan cari opsi “Bagikan kode referal”. Klik opsi tersebut dan pilih cara yang kamu inginkan untuk membagikan kode referal. Kamu bisa membagikan kode referal melalui pesan teks, email, atau media sosial seperti Instagram, Twitter, atau Facebook.Setelah kamu membagikan kode referalmu, orang yang mendaftar dengan kode referal tersebut akan menjadi referalmu. Kamu akan mendapatkan hadiah atau bonus tertentu ketika referalmu mulai menggunakan aplikasi TikTok.

Keuntungan Memasukkan Kode Referal TikTok

Memasukkan kode referal TikTok memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kamu bisa mendapatkan hadiah atau bonus tertentu ketika kamu berhasil memasukkan kode referal yang valid. Hadiah atau bonus tersebut bisa berupa koin TikTok, follower baru, atau fitur premium TikTok lainnya.Kedua, dengan memasukkan kode referal TikTok, kamu bisa membantu teman atau orang lain untuk memulai penggunaan TikTok. Dengan begitu, kamu juga bisa mendapatkan referal dan hadiah atau bonus yang lebih banyak.Ketiga, dengan memasukkan kode referal TikTok, kamu bisa meningkatkan popularitas akun TikTokmu. Hadiah atau bonus yang kamu dapatkan bisa membantu meningkatkan jumlah follower dan likes di akun TikTokmu.

BACA JUGA  Cara Menghapus Google TV dengan Mudah dan Cepat

Penutup

Demikianlah cara memasukkan kode referal TikTok yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hadiah atau bonus tertentu. Jangan lupa juga untuk membagikan kode referalmu kepada orang lain agar kamu bisa mendapatkan referal dan hadiah atau bonus yang lebih banyak. Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!