Cara Mendapatkan Dollar Paypal Dengan Mudah di Tahun 2022

Cara Mendapatkan Dollar Paypal Dengan Mudah di Tahun 2022 – Viralnya aplikasi paypal dikarenakan pemerintah telah memblokir aplikasi tersebut, dikarenakan regulasi di Indonesia paypal diharuskan mendaftarkan perusahaan mereka ke PSE Kominfo. Akan tetapi pemerintah telah membuka blokir paypal.

Di zaman sekarang dengan berkembangnya teknologi memudahkan kita mendapatkan uang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya aplikasi penghasil PayPal yang bisa Anda temukan di web saat ini. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi anda yang membutuhkan uang.

Menggunakan aplikasi penghasil PayPal juga tidak sulit. Mereka biasanya hanya meminta Anda untuk menyelesaikan misi tertentu dan kemudian memberi Anda imbalan karena berhasil menyelesaikannya. Anda nanti dapat menguangkan hadiah ini melalui akun PayPal Anda. Berikut ini Cara Mendapatkan Dollar Paypal dengan mudah.

Aplikasi Penghasil PayPal

Cara Mendapatkan Dollar Paypal adalah mencari aplikasi atau web third-party yang dapat menghasilkan dollar. Karena ada begitu banyak aplikasi penghasil PayPal yang dapat Anda gunakan, Anda harus memilih yang terbaik. Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua aplikasi menepati janjinya untuk memberikan uang.

Di bawah ini adalah rekomendasi untuk aplikasi yang telah terbukti membuahkan hasil dan membayar.

1. Lucky Time

Rekomendasi pertama adalah Lucky Time, aplikasi penghasil saldo PayPal yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali di platform Google Play Store. Bisa dikatakan aplikasi Lucky Time hampir sama dengan Lucky Money.

Tapi yang membuatnya menonjol adalah ada lebih banyak opsi gameplay seperti menggosok gambar, menghancurkan telur, dan juga memutar roda. Setiap permainan dapat menghasilkan koin yang dapat disetorkan ke akun PayPal Anda.

Pasang Aplikasi

2. Lucky Money

Berikutnya adalah Rekomendasi aplikasi mendapatkan dollar paypal adalah Lucky Money, aplikasi penghasil dollar di PayPal yang terbukti membayar penggunanya. Bahkan di platform Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Selain itu, aplikasi ini memiliki rating 4,4 di Google Play Store sendiri. itu adalah reputasi yang sangat baik dan dapat menjadi bukti yang baik untuk itu. Untuk memainkan aplikasi ini Anda dapat menggosok gambar 60 kali dalam satu hari.

Setelah menggosok gambar di aplikasi ini Anda bisa mendapatkan poin dan kredit dolar. Untuk poin, Anda perlu mengumpulkan hingga 50.000.000 dan menggunakannya untuk membeli barang melalui situs web Amazon. Anda dapat memasukkan saldo dolar di PayPal.

Pasang Aplikasi

3. Merge Boat

Jika Anda sedang mencari cara yang menyenangkan untuk menghasilkan saldo PayPal, Anda benar-benar harus menginstal Merge Boat. Berbeda dengan dua aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini memberi Anda berlian ketika Anda menyelesaikan game yang dikandungnya.

Anda hanya perlu menyelesaikan tugas yang diberikan kepada Anda setiap hari. Beberapa dari tugas ini termasuk menggabungkan 10 kapal ke dalam air, mengundang teman, menonton iklan video, dan banyak lagi.

Setelah mengumpulkan 262.500 berlian, Anda dapat menukarnya dengan kredit PayPal $5. Tidak hanya PayPal tetapi Anda juga memiliki opsi penukaran lainnya seperti Steam, iTunes, voucher GooglePlay, voucher XBOX, dan sebagainya.

Pasang Aplikasi

4. Cash App

Pengembang aplikasi Cash App ini telah mengklaim bahwa mereka mampu menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada kebanyakan aplikasi penghasil saldo PayPal lainnya. Tugas yang ia tetapkan juga cukup sederhana dan bervariasi.

Beberapa di antaranya adalah memberikan pendapat, menonton video, mengisi survei, uji coba gratis, dan mencoba semua layanan yang ditawarkan. Menyelesaikan tugas akan memberi Anda poin yang dapat Anda tukarkan dengan dolar di PayPal.

Pasang Aplikasi

5. Make Money

Rekomendasi aplikasi untuk mendapatkan PayPal selanjutnya adalah “Make Money”. Seperti namanya, aplikasi ini dapat membantu Anda mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Jika dilihat di Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Bahkan ratingnya cukup bagus sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Make Money scam. Nah, Anda bisa mendapatkan uang dengan aplikasi yang satu ini dengan menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan.

BACA JUGA  Pembatasan Penggunaan Gadget pada Anak Dengan Menggunakan Aplikasi

Tanggung jawab Make Money termasuk mengundang orang lain untuk berpartisipasi, menyelesaikan survei tertentu, dan mencoba aplikasi gratis lainnya. Menyelesaikan misi di atas akan memberi Anda koin yang dapat diuangkan melalui PayPal.

Pasang Aplikasi

6. AttaPol

AttaPol adalah aplikasi yang dapat membantu Anda meningkatkan saldo PayPal hanya dengan mengisi survei. Ada banyak survei yang ditawarkan oleh aplikasi ini dan Anda akan dihargai dalam dolar untuk setiap survei.

Oleh karena itu, bagi yang menyukai hal-hal baru serta pertanyaan yang menggugah opini, penggunaan aplikasi ini wajib hukumnya. Selain bisa mengutarakan pendapat, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Pasang Aplikasi

7. ClipClaps

Dengan aplikasi ClipClaps, Anda bisa mendapatkan uang dengan beberapa tugas sederhana seperti: b. Mainkan, tonton video menarik, mainkan turnamen setiap hari, undang teman baru, dan banyak lagi.

Dengan begitu banyak tugas yang harus dilakukan, proses pengumpulan koin dijamin cepat. Saat Anda mengumpulkan banyak koin, Anda dapat menemukannya di dompet digital yang berbeda, termasuk PayPal.

Pasang Aplikasi

8. Play and Win

Rekomendasi terakhir Mendapatkan Dollar Paypal adalah Play and Win. Play and Win adalah aplikasi atau game yang diproduksi oleh PayPal dan baru dirilis pada 23 Juli 2021. Ya, aplikasi ini masih baru, tetapi jumlah penggunanya sangat tinggi. Ini karena Play and Win masih mengadakan acara di mana pengguna awal dapat menghasilkan banyak uang.

Cara kerja aplikasi ini juga tidak sulit, yaitu Anda hanya perlu menyelesaikan tugas dan mengundang teman. Beberapa permainan yang ditawarkan oleh Play and Win seperti B. Line Scoring, Balloon Bubbles, Polls, Daily Check-in dan banyak lagi.

Jika Anda mengumpulkan banyak koin, koin akan langsung dikonversi ke dolar AS. Setelah itu, Anda dapat menarik ke akun PayPal Anda dengan minimal $0,29.

Pasang Aplikasi

Beberapa aplikasi penghasil PayPal menawarkan banyak manfaat. Namun satu hal yang perlu Anda ketahui adalah bahwa proses penggalangan dana melalui aplikasi ini sebenarnya tidak singkat. Jadi Anda harus bersabar untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.