Apakah kamu sendiri tergugah setelah membaca pidato severn suzuki
Mengapa malaikat selalu taat kepada allah subhanahu wa ta ala

Apakah kamu sendiri tergugah setelah membaca pidato severn suzuki

Severn Suzuki merupakan salah satu tokoh pegiat pelestarian lingkungan hidup dan budaya. Sepanjang hidupnya, beliau telah banyak berbuat hal yang ditujukan untuk melestarikan lingkungan hidup dan budaya, dua unsur penting dalam kehidupan manusia. Namun, kiprahnya di kancah global semakin terdorong berkat pidato yang pernah disampaikannya di hadapan para peserta KTT PBB tentang lingkungan hidup. Meski hanya 5 menit, pidatonya mampu membuat semua orang yang hadir pada saat itu terkesima.

 

Pada kesempatan ini, soal menyajikan kita dengan dua pertanyaan terkait pidato tersebut.

 

Jawaban

1.apakah kamu sendiri tergugah setelah membaca pidato severn suzuki?

Jawaban:

Ya, saya tergugah setelah membaca pidato Severn Suzuki karena ia mampu menyampaikan materi yang penting, dan berat bagi sebagian orang, dalam cara yang sederhana, namun tetap tepat sasaran. Inti pidatonya yang mudah dipahami oleh semua orang sama sekali tidak mengurangi urgensi topik yang disampaikannya.

2.Mengapa dia begitu lancar dan fasih

Jawaban:

Suzuki tampil begitu lancar dan fasih saat menyampaikan pidatonya karena ia menyusun pidatonya berdasarkakn pengalaman pribadinya sendiri. Selain itu, pidato tersebut disusun berdasarkan harapannya yang sederhana sebagai seorang anak dan kelak sebagai seorang orangtua.

BACA JUGA  Hasil pengukuran dari jangka sorong berikut adalah... cm