Pencipta lagu siapa namamu

Pencipta lagu siapa namamu

Siapa pencipta lagu siapa namamu

 

Jawaban

Beliau adalah A.T Mahmud

 

Pembahasan

Musik merupakan salah satu cara untuk menghibur diri kita dalam lantunan nada serta lirik yang membuat hati menjadi menyenangkan. Lagu biasanya disesuaikan dengan mood (suasana hati) kita dan akan sangat enak didengar karena menyesuaikan dengan hati.

 

Jenis Seni Musik yang Ada di Dunia

Seni musik merupakan sebuah seni yang ada di dalam kehidupan sehari-hari untuk membuat musik, nada sendiri atau dapat juga mengaransemen lagu. Berikut adalah jenis seni musik :

 

  • Klasik => Jenis seni musik yang sudah ada sejak 1700-an sebagai musik pertama di dunia. Musik klasik masih sangat dicari hingga saat ini. Contohnya adalah karya maestro dari seseorang bernama Beethoven.
  • Jazz => Jenis seni musik yang ada di Amerika Serikat. Musik ini berkembang sejak awal abad 20-an dan terpengaruh dari bangsa Eropa dan Afrika.
  • Rock => Jenis seni musik yang menarik karena menggunakan suara seperti gitar listrik yang menjadi instrumen utama. Nada yang dihasilkan juga cukup menarik. Contohnya adalah karya dari Queen.
  • Pop => Jenis seni musik yang memiliki nada sederhana namun berkesan. Jika untuk disenandungkan, genre ini cocok untuk dinyanyikan.
  • Dangdut => Jenis seni musik yang ada di Indonesia yang dipengaruhi dari India dan Melayu. Identik dengan alat musik modern namun dapat digabung dengan yang tradisional

Pembahasan Pertanyaan

Q : Siapa pencipta lagu “Siapa Namamu” ?

A : Beliau adalah A.T Mahmud.

BACA JUGA  Fungsi kostum dalam pertunjukan tari sebagai berikut kecuali