hal yang menentukan kemenangan saat pertandingan sepak bola mini adalah

Hal yang menentukan kemenangan saat pertandingan sepak bola mini adalah

Hal yg menentukan kemenangan saat pertandingan sepak bola mini adalah….

 

Jawaban

Pada dasarnya, permainan sepak bola mini hampir sama dengan permainan sepak bola biasa. Dalam permainan sepak bola mini, yang dapat menentukan kemenangan adalah tim yang mencetak gol lebih banyak.

Pembahasan

Permainan sepak bola mini merupakan salah satu olahraga bola besar yang dimainkan secara beregu. Permainan sepak bola mini memodifikasi permainan sepak bola biasa. Dalam permainan sepak bola mini, setiap regu terdiri dari 7 pemain yang berada di lapangan dan beberapa pemain cadangan. Tujuan dari permainan sepak bola mini adalah untuk memasukkan bola ke gawang lawan dan memenangkan pertandingan.

Dalam permainan sepak bola mini, setiap pertandingan dimainkan dalam 2 babak dengan durasi waktu setiap babaknya adalah 25 menit dan terdapat jeda waktu selama 10 menit. Dalam permainan sepak bola mini, terdapat beberapa teknik dasar yang haraus dikausai oleh setiap pemain. Teknik dasar dalam permainan sepak bola mini adalah.

  1. Teknik passing
  2. Teknik shooting
  3. Teknik dribbling
  4. Teknik control
  5. Teknik heading

 

Kesimpulan

Bedasarkan soal di atas bisa kita simpulkan bahwa Hal yg menentukan kemenangan saat pertandingan sepak bola mini adalah tim yang mencetak gol lebih banyak. Permainan sepak bola mini merupakan salah satu olahraga bola besar yang dimainkan secara beregu. Permainan sepak bola mini memodifikasi permainan sepak bola biasa.

BACA JUGA  Tari adalah pernyataan imajinasi yang dituangkan melalui