Aplikasi Android Desain Logo Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan

Aplikasi Android Desain Logo Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan – Teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Dunia desain tidak terkecuali karena pengguna aplikasi perlu membuat seni desain yang kreatif.

Saat ini, desain logo sudah menjadi kebutuhan, bahkan bisnis yang sangat menguntungkan. Para pedagang dan pengusaha kecil telah membuat logo merek agar produknya mudah dikenal dan diingat oleh masyarakat umum dan khususnya konsumen. Lomba Desain Logo Kreatif saat ini bukan milik perusahaan desain grafis yang menyediakan jasa pembuatan logo saja. Namun, setiap individu dapat bersaing dengan perusahaan yang berbeda untuk membuat logo yang dapat dijual kepada konsumen yang membutuhkan. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi desain logo terbaik untuk kamu.

Daftar Aplikasi Android Desain Logo Terbaik

1. Canva

Canva adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit foto, mendesain logo, dan membuat kolase video. Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan desain, menggunakan Canva adalah cara yang tepat karena Canva telah menawarkan 60.000 template gratis yang dibuat oleh desainer profesional. Beberapa desain yang dapat dibuat dengan Canva antara lain membuat logo, membuat sampul buku, membuat blog untuk proyek apa pun, membuat kartu ulang tahun, membuat poster, kartu kunjungan, spanduk video, dan banyak kegunaan lainnya.

Canva dapat digunakan untuk mengedit konten media sosial seperti editor video Instagram, pembuat kolase video, instastory, sampul facebook, dll. Canva menawarkan berbagai template yang dapat kita gunakan sebagai latar belakang untuk konten Anda. Kamu bisa membuat status lebih berwarna di Instagram atau WhatsApp.

Dikatakan bahwa Canva juga menawarkan kategori Desain Logo. Pada kategori Logo terdapat submenu Logo yang dapat anda gunakan. Logo sekunder ini termasuk logo toko Facebook, logo kartun, logo game, logo lencana, logo tema, dan banyak kategori logo lainnya. Jadi jika Anda penasaran, unduh aplikasi ini sekarang dan nikmati semua fiturnya. Aplikasi ini berukuran 31MB dan saat ini diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Jumlah pengguna disertai dengan skor aplikasi yang sangat baik sebesar 4,7. Buat kamu yang ingin menikmati Canva versi premium, kamu bisa berlangganan mulai dari Rp750.000,00.

Pasang Aplikasi

2. Pembuat Logo Gratis 2020 3D Logo Keren Desain App

Pembuat Logo adalah aplikasi profesional yang dapat membantu Anda membuat logo terbaik dengan ide dan rencana Anda. Lebih dari 5.000 templat logo tersedia untuk menyederhanakan menemukan desain dalam waktu singkat. Elemen desain grafis yang tersedia meliputi tipografi, bentuk, gambar logo abstrak, dan ikon. Ada juga 100+ gaya font, efek teks 3D/pembuat seni teks/seni nama, buat logo, lambang, perisai, ikon, simbol, stiker, dan monogram. Aplikasi ini berisi editor logo desain grafis canggih seperti efek foto, filter, pola, tekstur, rotasi 3D, pengubahan ukuran, pemotongan foto dengan bentuk dan manipulasi dengan efek 3D.

Bagi pecinta game, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat logo tim eSports Anda sendiri secara gratis tanpa watermark. Selain itu, Anda juga dapat membuat avatar game, desain logo klan gema, tema saluran youtube chennel, foto grup facebook, dan desain logo perusahaan profesional. Anda dapat menggunakan banyak fitur keren untuk membuat berbagai logo yang menjadi bisnis yang dapat diklaim oleh seorang desainer. Produsen juga dapat membagikan logo di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan WhatsApp. Tunggu apa lagi, unduh aplikasinya sekarang yang ukurannya hanya 18 megabyte. Aplikasi ini juga memiliki rating yang sangat bagus yaitu 4,6 dan telah diunduh oleh 10 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki versi gratis dan premium. Untuk menikmati versi premium
Di mana Anda dapat menikmati lebih banyak model dan tanpa iklan hanya membayar Rp 44990.00.

BACA JUGA  Setelah Lulus Sekolah, Lebih Baik Mana? Kerja atau Kuliah?

Pasang Aplikasi

 

3. Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates

Aplikasi Logo Maker juga memiliki fungsi-fungsi seperti Undo/Redo, Simpan otomatis, Edit, Simpan di kartu SD, Berbagi ke media sosial serta mengunduh hasil karya anda yang telah anda buat. Aplikasi Logo Maker berukuran 21 Mb sehingga mungkin memerlukan space ruang memori yang lumayan untuk dapat menginstalnya. Aplikasi ini juga telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan memiliki rating 4.8. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis namun memiliki iklan didalamnya.

Pasang Aplikasi

4. Logo Maker – Pencipta Logo, Generator & Perancang

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi desain logo yang bisa kamu coba. Aplikasi ini memiliki beberapa konten termasuk koleksi besar karya seni (stiker), grafik, bentuk, latar belakang, dan tekstur untuk membuat logo asli dalam waktu singkat. Pembuat logo ini menyediakan alat pengeditan foto dan pengeditan teks profesional seperti: membalik, memutar, memutar 3D, mengubah ukuran, melengkung, dan banyak fitur lainnya untuk membuat logo yang menarik. Keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat poster promosi, iklan, pengumuman penawaran, sampul, brosur, koran, dan alat branding lainnya.

Aplikasi ini berukuran 28MB dan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna sekarang. Aplikasi ini menjadi salah satu rekomendasi karena selain jumlah download tools yang sangat banyak, aplikasi ini juga mendapat respon yang baik dari para penggunanya. Bukti dari semua ini adalah rating 4,8 untuk aplikasi ini di Google Playstore. Bagi yang ingin mengupgrade ke versi premium, Anda bisa membayar langganan mulai dari Rp. 72.000,00 per bulan atau sekali bayar Rp. 289000.00 seumur hidup.

Pasang Aplikasi

5. Logo Maker Plus

Logo Maker Plus adalah aplikasi untuk membuat logo dan desain asli dengan ribuan grafis gratis dan opsi pengeditan. Anda bisa berkreasi sesuka Anda karena aplikasi ini telah menyediakan ikon-ikon yang Anda butuhkan. Anda dapat mengubah warna ikon, menggunakan gambar dekoratif untuk mewarnai logo Anda, dan menggunakan filter logo khusus. Selain itu, untuk membuatnya lebih hidup dan berwarna, Anda dapat membuat efek gradien dan memberikan kesan 3D
ikon yang Anda buat. Seperti pembuat logo lainnya, Logo Maker Plus tidak hanya digunakan untuk membuat logo. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat sampul, mendesain spanduk, mengedit foto, atau bahkan membuat poster. Yah, itu praktis bahkan bukan fitur.

Aplikasi ini berukuran 20MB dan telah diunduh oleh 10 juta pengguna. Saat ini, aplikasi Logo Maker Plus memiliki peringkat 4,5 dan telah dinilai oleh 165.000 pengguna. Versi gratis dari aplikasi ini berisi iklan dan untuk menghapusnya Anda perlu membeli paket bebas iklan senilai Rp 29000.00. Anda bisa membeli versi premiumnya dengan harga Rp. 49000.00.

Pasang Aplikasi

Sekian artikel dari kami tentang “Aplikasi Android Desain Logo Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan”, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda, terima kasih.