4 Aplikasi Video Call Random Gratis Selain Ome TV

Seiring berjalannya waktu, teknologi terus berkembang hingga modernitas masuk. Itu adalah bentuk perkembangan teknologi yang dihadirkan dalam aplikasi video call tidak resmi yang sepertinya menarik untuk dicoba.

Acak di sini berarti panggilan video dengan orang asing di seluruh dunia. Dengan kata lain, Anda dapat bertemu secara acak dan mendapatkan teman baru.

Ome TV

Ome TV  Namanya yang tidak asing lagi sama netizen Indonesia, karena konten kreator Ome TV sering menayangkan prank dan lelucon di Youtube dan Tikotok. Ternyata aplikasi video call random gratis ini bisa digunakan untuk video call random.

User-usernya dari seluruh dunia, sehingga Anda dapat berteman secara acak. Menemukan teman dalam obrolan juga cepat dan mudah berkat penambahan fitur lewati dan teruskan.

Bagian terbaiknya adalah pengguna tidak perlu khawatir mengungkapkan semua informasi pribadi mereka. Karena aplikasi ini telah dipantau, aman digunakan dan memiliki sedikit pelanggaran.

Detail Ome TV Android – Aplikasi Video Call Random Gratis Terbaik
Developer
Video Chat Alternative
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 34 MB
Download 50000000 ke atas
Rating 3.9/5 (Google Play)
Link Download Ome TV Android – Aplikasi Video Call Random Gratis Terbaik

Penasaran aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video secara acak selain Ome TV? Agar tidak salah mengambil keputusan, Berikut kami akan berikan 4 aplikasi video call random gratis selain ome TV.

4 Aplikasi Video Call Random Gratis Selain Ome TV

1. Chatous – Obrolan Acak

Chatous adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi panggilan video acak yang bisa menjadi pilihan alternatif. Meski agak informal, ternyata komunikasi lawan bicara bisa disesuaikan dengan topik yang ingin dibicarakan.

Dengan kata lain, pengguna dapat menemukan teman dengan minat yang sama atau bahkan sama. Jika topiknya relevan, secara tidak langsung memudahkan proses komunikasi dan lebih seru ketika diajak ke dalam percakapan informal.

Yang unik adalah aplikasi ini menyediakan fitur anonimisasi untuk melindungi identitas penggunanya. Fitur dari aplikasi panggilan video acak ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan identitas Anda.

Detail Chatous – Obrolan Acak
Developer
Castle Global
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 49 MB
Download 10000000 ke atas
Rating 3.6/5 (Google Play)
Link Download Chatous – Obrolan Acak
BACA JUGA  Bingung Cari Uang Di Dunia Online? Berikut Aplikasi-Aplikasi Penghasil Uang Paling Cepat Cair di Juni Tahun 2022

2. Parau – Aplikasi Vido Call Random Luar Negeri

Apakah Anda salah satu orang yang suka bertemu orang baru secara kebetulan? Tampaknya aplikasi ParaU ini dapat memuaskan keinginan Anda untuk terus berkomunikasi dengan orang lain di belahan dunia lain.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan panggilan video langsung selama obrolan langsung. Kualitas videonya juga bagus, yang membuat acara chatting semakin menarik.

Setelah Anda tetap terhubung ke internet, panggilan video dapat dilakukan dengan mudah dan lancar. Tentu saja, aplikasi panggilan video tidak resmi ini populer untuk mendapatkan teman baru dari seluruh dunia.

Detail ParaU – Aplikasi Vido Call Random Luar Negeri
Developer
ParaU Team
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 32 MB
Download 10000000 ke atas
Rating 4.5/5 (Google Play)
Link Download ParaU – Aplikasi Vido Call Random Luar Negeri

3. HOLLA – Random Live Video Chat

Hola disebut sebagai salah satu aplikasi yang dapat diandalkan jika berurusan dengan panggilan video secara acak. Agar komunikasi terasa lebih menyenangkan, aplikasi ini pun telah disematkan aneka fitur menarik yang bisa dicoba.

Selama menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak hanya dapat melakukan panggilan video acak semata. Pasalnya aplikasi ini memungkinkan setiap penggunanya untuk melakukan chatting dengan mudah dan menyenangkan.

Demi memudahkan penggunaan, telah ada fitur geser hingga menemukan teman obrolan tepat yang sesuai keinginan. Dengan semua kelebihannya, wajar saja jika aplikasi ini cukup populer digunakan oleh segala kalangan.

Detail HOLLA – Random Live Video Chat
Developer
HOLLA
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 91 MB
Download 10000000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)
Link Download HOLLA – Random Live Video Chat

4. Bermuda Video Chat

Salah satu aplikasi yang cukup mampu melakukan panggilan video secara acak adalah Bermuda Video Chat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih 5 negara untuk mengobrol secara bersamaan.

Ada pilihan negara, misalnya. Pengguna juga dapat berkomunikasi dengan warga negara Indonesia lainnya. Jika Anda benar-benar ingin bertemu orang asing, ubah mode negara default.

Detail Bermuda Video Chat
Developer
Bermuda Inc.
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 104 MB
Download 10000000 ke atas
Rating 4.1/5 (Google Play)
Link Download Bermuda Video Chat

Sekian Artikel kami tentang Aplikasi Video Call Random Gratis Selain Ome TV. Dari keempat aplikasi diatas memiliki fitur-fitur yang tak kalah keren dari aplikasi Ome TV.