Rekomendasi Aplikasi VPN Gratis di Handphone Android

Menggunakan aplikasi VPN memungkinkan kami mengakses situs web atau layanan yang diblokir dengan mudah. Meskipun berbayar, ada juga banyak aplikasi VPN Android berbayar dan gratis yang bisa Anda dapatkan.

For Your Information: Virtual Private Network atau yang lebih dikenal dengan aplikasi VPN adalah solusi untuk membuka website yang diblokir. Ada beberapa alasan mengapa sebuah situs web diblokir. Biasanya karena mengandung konten yang berbau Sarah atau pornografi.

Namun, ada beberapa situs yang sangat berguna tetapi dilarang, misalnya Reddit atau seperti yang terjadi dengan Tumblr.

Rekomendasi Aplikasi VPN Gratis 

Ada layanan VPN gratis dan berbayar. Tentu saja, jika Anda menggunakan versi berbayar, Anda dapat memilih server mana yang akan digunakan dan kecepatannya lebih stabil. Namun dalam pembahasan ini, kami hanya merekomendasikan aplikasi VPN Android gratis terbaik untuk dipertimbangkan saat anda menginstal VPN.

1.1.1.1: Faster & Safer Internet

Rekomendasi Aplikasi VPN gratis  yang pertama  adalah Cloudfares 1.1.1.1. Jika Anda tahu nama Cloudfare, itu adalah perusahaan yang menyediakan internet yang aman.

Aplikasi Android ini sudah memiliki fungsi enkripsi data, sehingga melindungi data Anda lebih aman. Uniknya, aplikasi ini juga berjanji tidak akan menjual data Anda.

Berkat fitur konfigurasi sekali sentuh, Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini tanpa mengkhawatirkan konfigurasi yang berbeda. 1.1.1.1: Dapatkan internet yang lebih cepat dan aman dengan mengunduhnya dari Playstore.

Detail 1.1.1.1: Faster & Safer Internet
Developer
Cloudflare, Inc.
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 15 MB
Download 100000000 ke atas
Rating 4.7/5 (Google Play)
Link Download 1.1.1.1: Faster & Safer Internet

Mini VPN

Seperti namanya, aplikasi VPN ini memiliki ukuran file yang agak kecil hanya 11MB. Namun, kemampuannya untuk mengakses situs web yang diblokir tidak dapat disangkal.

Aplikasi ini memiliki sejumlah keunggulan. Ini termasuk koneksi terenkripsi, alamat IP tersembunyi, dan membuat data di perangkat Android lebih aman.

Mini VPN juga menawarkan jaringan server dari berbagai negara seperti Kanada, AS, Inggris, Jerman, dll. Jadi jika mengakses satu server lambat, pindah ke server lain. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Playstore.
VPN TunnelBear

Detail Mini VPN
Developer
MiniVPN Team
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 18 MB
Download 500000 ke atas
Rating 3.8/5 (Google Play)
Link Download Mini VPN

TunnelBear VPN

Aplikasi VPN gratis seperti TunnelBear VPN memiliki banyak keunggulan. Ini juga tersedia di berbagai platform. Aplikasi ini tidak hanya dapat ditemukan di Android tetapi juga di iOS dan Windows. Jadi Anda dapat mengandalkan aplikasi ini untuk berbagai alat yang Anda miliki.

Berkat aplikasi TunnerBear VPN, Anda dapat dengan mudah dan berhasil mengakses semua situs web yang diblokir. Ingin tahu tentang kemampuan TunnelBear? Langsung saja kita download melalui Playstore atau Appstore.

Detail TunnelBear VPN
Developer
TunnelBear, LLC
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 25 MB
Download 10000000 ke atas
Rating 4.2/5 (Google Play)
Link Download TunnelBear VPN
BACA JUGA  Apa itu NGL di bio atau story Instagram dan bagaimana penggunaannya?

Hotspot Shield VPN

Aplikasi VPN Android berikutnya dapat Anda instal di smartphone adalah Hotspot Shield, PCWorld mengakui Hotspot Shield sebagai VPN tercepat tahun 2019 untuk lebih banyak penghargaan. VPN menawarkan dua opsi akun: gratis dan berbayar, tetapi jika Anda tidak terlalu sering menggunakan VPN, Anda bisa menggunakan akun gratis, yang memungkinkan Anda menggunakan 500MB data setiap hari di jaringan Hotspot Shield ini.

Lebih dari 100 juta orang telah mengunduh aplikasi ini di Playstore dan ini tentu saja merupakan bukti bahwa itu benar-benar pilihan terbaik untuk menggunakan VPN di Android.

Detail Hotspot Shield VPN
Developer
Pango GmbH
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 16 MB
Download 10000000 ke atas
Rating 4.5/5 (Google Play)
Link Download Hotspot Shield VPN

Touch VPN 

Touch VPN sangat mudah digunakan. Aplikasi ini membuka kunci situs web yang diblokir, hanya memiliki satu tombol dan tidak ada batas kecepatan. Anda dapat menggunakannya secara bebas untuk mencari apa saja di mesin pencari. Selain itu, Touch VPN memiliki keunggulan lain dari opsi server anonim. Server besar yang sering digunakan di AS juga terdaftar.

Untuk alasan keamanan, enkripsi SSL yang lebih kuat dan lebih baik telah digunakan. Jadi, Anda dapat melindungi dari penyadapan WiFi. Dalam hal ukuran, ini sedikit lebih besar di 40MB

Detail Touch VPN
Developer
TouchVPN Inc.
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 31 MB
Download 10000000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)
Link Download Touch VPN

Hideman VPN

Lalu ada aplikasi Hideman VPN yang memberikan keunggulan kecepatan dan keamanan. Ya, keamanan adalah aspek penting dari internet. Hideman VPN berfokus pada aspek keamanan ini dengan enkripsi 256-bit. Dengan enkripsi ini, aktivitas internet Anda tetap aman.

Meskipun demikian, Hideman VPN hanya dapat digunakan secara gratis selama 5 jam per minggu. Dari segi ukuran juga tidak besar dan bisa digunakan di semua platform smartphone. Ini membuatnya banyak digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna sejauh ini.

Detail Hideman VPN
Developer
ETsoft
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 9 MB
Download 500000 ke atas
Rating 3.1/5 (Google Play)
Link Download Hideman VPN

Snap VPN 

Ada juga Snap VPN yang perlu dipertimbangkan saat memilih aplikasi VPN Android gratis. Keuntungan menggunakan Snap VPN adalah kemampuannya untuk meretas firewall internet atau situs web yang diblokir oleh ISP. Tidak hanya itu, Anda tidak perlu khawatir akses internet Anda diretas atau dikuntit orang lain. Layanan VPN gratis ini bisa dikatakan sangat kompatibel karena dapat bekerja di semua jenis jaringan seperti WiFi, LTE dan terutama 3G. Di sisi lain, dari segi ukuran hanya 8.4MB.

Detail Snap VPN
Developer
AUTUMN BREEZE PTE. LIMITED
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 12 MB
Download 10000000 ke atas
Rating 4.5/5 (Google Play)
Link Download Snap VPN

Sekian artikel rekomendasi aplikasi vpn gratis dari kami, semoga adanya artikel ini dapat membantu anda memilih aplikasi vpn yang tepat untuk anda, terima kasih.