Inilah 14 Organisasi Penjahat Paling Berbahaya di Anime dan Manga

Dalam serial anime, pasti ada organisasi yang menjadi musuh sang protagonis. Di sini kami telah mengumpulkan 14 organisasi kriminal paling berbahaya di anime, dan mereka adalah musuh terbesar dari pemeran utama.

14 Organisasi Penjahat Paling Berbahaya di Anime

Dari 14 Organisasi Penjahat Paling Berbahaya di Anime dan Manga, Siapa sajakah kelompok itu, mari kita simak beberapa ulasan berikut ini?

1. Akatsuki From Naruto Shippuden

Kelompok antagonis anime Naruto ini tidak hanya menarik perhatian dengan seragam mereka yang menginspirasi banyak cosplayer, seperti pakaian dengan simbol awan, cincin karakter kanji, dan pelindung kepala yang tergores. Tapi juga untuk cerita di balik setiap anggota Akatsuki. Setiap anggota memiliki kepribadian yang unik, gerakan dasar mereka, masa lalu dan kenyataan menakjubkan di belakang mereka.

2. Yonko From One Piece

Yonko adalah empat kapten bajak laut paling terkenal dan kuat di dunia. Mereka bukan sekutu atau musuh satu sama lain. Sebaliknya, keempatnya lebih memilih untuk tetap mandiri dalam kebanyakan keadaan.

Keempat individu ini secara pribadi tinggal di paruh kedua Grand Line (dikenal sebagai “Dunia Baru”), memegang pengaruh besar dan mengendalikan lusinan kru bajak laut lainnya dan pulau-pulau independen. Mereka membentuk salah satu dari tiga kekuatan besar.

3. Shichibukai From One Piece

Shichibukai adalah organisasi hacker di anime One Piece. Mereka adalah tujuh bajak laut paling kuat dari Grand Line. Shichibukai adalah salah satu dari empat kekuatan besar di dunia One Piece, tiga di antaranya adalah Yonko, Marinir, dan Pemerintah Dunia. Seiring waktu, banyak anggota pergi dan anggota baru bergabung.

4. Organisasi Jubah Hitam From Detective Conan

Organisasi Jubah Hitam adalah  geng kriminal yang merupakan kelompok lawan utama dalam serial Detective Conan. Orang-orang ini secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam berbagai bentuk kejahatan seperti pemerasan, penyelundupan narkoba, dan pembunuhan. Mereka juga telah mengurangi usia dan tubuh Shinichi alias Conan dari remaja menjadi anak-anak.

5. Apostles of the Star From Black Cat

Apostles of the Star adalah grup penjahat dalam pimpinan Creed Diskenth. Grup ini dibuat dengan tujuan jahat untuk melenyapkan umat manusia, yang tidak dapat menggunakan kekuatan apa pun, sehingga hanya orang-orang terpilih yang dapat bertahan hidup.

6. Millennium Organization From Hellsing Ultimate

Millennium adalah organisasi Nazi-besar yang bertujuan untuk mengambil alih dunia dengan menciptakan dan merakit vampir buatan sebanyak mungkin. Nama organisasi ini mengacu pada istilah Thousand Year Reich yang dicanangkan oleh Adolf Hitler saat Perang Dunia II sedang gencar-gencarnya membangun imperium Nazi yang akan bertahan seribu tahun. Milenium adalah faksi antagonis utama dalam seri Hellsing.

BACA JUGA  Aplikasi Android dan PC Meeting Online Terbaik 2022

7. Pasukan Ginyu From Dragonball Z

Pasukan Ginyu adalah pasukan tentara elit dengan kekuatan manusia super. Mereka dipanggil oleh Freeza untuk menghancurkan Vegeta dan penyerbu lain yang mencegah Freeza mengumpulkan Bola Naga di Planet Namek. Menjadi yang terkuat, prajurit ini memiliki sifat unik yang sering termasuk pose aneh, mengambil risiko mengambil permen dalam pertempuran, dan cinta Hompimpa ketika harus mengambil keputusan saat gilirannya.

8. The God hand From Berserk

God Hand adalah sekelompok lima malaikat (atau setan) yang telah diminta untuk menjadi musuh utama dalam serial manga dan anime Berserk. Asal usul penampilan mereka belum diklarifikasi. Namun, diketahui bahwa mereka semua adalah manusia sebelum mereka menggunakan jimat ajaib Crimson Behelit, dalam ritual gerhana matahari yang terjadi setiap 216 tahun.

9. 12 Gold Saints From Saint Seiya

Gold Saints adalah 12 orang suci paling kuat di pasukan Athena, dan dikatakan tak terkalahkan. Orang-orang kudus ini terlihat menggemaskan mengenakan 12 jubah emas yang merupakan perwujudan dari 12 rasi bintang. Jubah emas dikatakan sebagai jubah paling kuat di antara 88 setelan yang ada, semua ksatria emas memiliki kemampuan indra ketujuh, yang merupakan inti dari alam semesta, kemampuan ini memberi mereka kekuatan luar biasa dan mereka dapat bergerak dengan kecepatan cahaya.

10. Juppongatana From Rurouni Kenshin

Juppongatana adalah kelompok samurai yang didirikan oleh Makoto Shihio, seorang pembunuh samurai di era pra-Meiji. Juppongatana didirikan dengan tujuan menghancurkan pemerintahan Meiji dan mengambil alih Jepang.

11. Aogiri Tree From Tokyo Ghoul

Aogiri Tree adalah organisasi teroris yang terdiri dari raksasa. Tidak diketahui kapan organisasi ini didirikan. Diperkirakan Ojiri sudah mulai mengembangkan dan membangun basis energi di Area 11. Kelompok ini sejauh ini memiliki banyak anggota. Baru-baru ini, pohon Ujiri menjadi ancaman terbesar bagi Komite Anti-Ghoul atau Komite Pemusnahan Ghoul.

12. Homunculus From Full Metal Alchemist

Homunculus adalah makhluk buatan yang menjadi antagonis dari Edward Elric & Friends di anime Full Metal Alchemist. Kejahatan homunculus bisa dilihat dari awal cerita. Itu terdiri dari 7 makhluk dengan kekuatan luar biasa, menampilkan tato Ouroboros di bagian tubuh mereka. Mereka sangat kuat dan beroperasi atas perintah seseorang bernama Ayah, dalang di balik semua kekacauan di anime Full Metal Alchemist.

13. Genei Ryodan From Hunter X Hunter

Genei Ryodan adalah kelompok kriminal paling berbahaya karena mencakup 13 individu yang memiliki pengalaman berkelahi, membunuh, merampok dan melakukan kejahatan skala besar. Afiliasi mereka ditunjukkan oleh tato laba-laba dengan angka di tubuh. Keberadaan mereka telah berubah menjadi momok yang menakutkan, jadi tidak heran jika hadiah di kepala mereka sangat tinggi. Tidak kurang dari banyak kejahatan yang mereka bicarakan dan kesulitan menghilangkan atau menangkap mereka, yang bahkan Pemburu dari daftar hitam akan berpikir dua kali sebelum menargetkan mereka.

14. Espada From Bleach

Untuk memenuhi ambisinya untuk menghancurkan Soul Society dan menguasai dunia, Aizen, bersama dengan Tosen dan Ichimaru, memiliki pasukan Arrancar yang setia kepadanya. Arrancar sendiri merupakan evolusi tertinggi dari hollow yang berisi zanpakuto seperti shinigami.

Itulah  14 organisasi atau kelompok Penjahat paling berbahaya di anime dan manga. Sekian artikel dari kami, terima kasih.