Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Legal Gratis Maupun Berbayar

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Legal Gratis Maupun Berbayar – Ada banyak Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Legal untuk para penggemar anime. Namun terkadang penonton kesulitan menemukan judul anime yang ingin ditonton.

Lagi pula, ada banyak rekomendasi tentang aplikasi menonton anime yang ilegal yang tersebar di mana-mana. Padahal, ada banyak hal yang membuat kamu tak nyaman saat menonton seperti publisitas yang berlebihan serta kerugian yang dialami oleh pembuat anime aslinya.

Oke, inilah beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime Legal Sub Indo yang bisa kamu download. Rekomendasi berikut bisa dijadikan referensi untuk kalian download.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Legal 2022

1. Bilibili / Bstation

Rekomendasi aplikasi nonton anime gratis yang pertama adalah bilibili atau biasa disebut Bstation. Bstation adalah aplikasi untuk menonton anime subtitle Indonesia. Aplikasi ini menampilkan sejumlah video komunitas dari anime hingga komik Jepang dan Cina. Selain itu, kamu bisa menonton video anime dengan kualitas HD menggunakan aplikasi ini dan juga ada beberapa serial anime yang VIP yang diharuskan kita harus langganan Bstation.

2. iQIYI

iQIYI adalah aplikasi rekomendasi untuk menonton anime yang mungkin sudah Kamu kenal. Meski dikenal sebagai aplikasi untuk menonton film dan drama, ternyata iQIYI juga menawarkan berbagai pilihan animasi yang menarik untuk ditonton!

Ada banyak animasi yang bisa Kamu tonton secara eksklusif. Misalnya studi kasus VANITAS, JUJUTSU KAISEN, ATTACK ON TITAN, DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA, MY HERO ACADEMIA, dll. Aplikasi ini juga mudah digunakan. Kualitas yang disajikan dapat merusak penonton.

Bagi Kamu yang baru pertama kali mencobanya, tidak akan sulit. Pasalnya, ada kolom pencarian yang bisa Kamu gunakan dalam kategori animasi khusus. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Kamu untuk menonton video dalam resolusi yang berbeda. Animasi juga dapat diunduh untuk dilihat secara offline. Biaya berlangganan yang harus Kamu keluarkan juga sangat terjangkau. Meskipun demikian, masih ada konten yang dapat Kamu nikmati secara gratis.

3. Vidio

Rekomendasi aplikasi nonton anime sub Indonesia legal berikutnya adalah Vidio.com. Ya, Vidio mungkin dikenal sejauh ini sebagai aplikasi penyedia streaming TV langsung. Tapi sebenarnya, Kamu juga bisa menonton animasi dari aplikasi ini.

Untuk menonton animasi di aplikasi Vidio, Kamu hanya perlu membayar 49.000 untuk mendaftar. Ada banyak judul anime yang bisa kamu tonton di aplikasi ini, mulai dari THE RISING OF THE SHIELD HERO SEASONS 2 hingga SPY X FAMILY.

4. Disney Hotstar

Pastinya Kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi streaming Disney Hotstar. Pasalnya, aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan orang-orang yang suka menonton film. Di aplikasi Disney Hotstar, Kamu dapat menemukan berbagai jenis acara mulai dari film atau serial barat, hingga drama dan anime.

Khusus untuk pecinta anime, kamu bisa menonton berbagai judul seperti ATTACK ON TITAN, THE RISING OF THE SHIELD HERO SEASONS, dan FARAWAY PALADIN. Menariknya, Kamu hanya perlu membayar 39.000 per bulan untuk berlangganan Disney Hotstar.

BACA JUGA  5 Aplikasi Keren yang Bisa Gabungkan Foto – Foto

5. WeTV

Selain itu, masih ada rekomendasi aplikasi nonton kartun yang bisa kamu gunakan, yaitu WeTV. Kamu dapat menonton banyak kartun terkenal seperti Sword Art Online dan Dragon Ball! WeTV juga menawarkan banyak drama Asia seperti Thailand, Korea, Jepang, Cina dan Indonesia. Untuk menikmati kesempatan ini, Kamu perlu mendaftar akun premium dengan harga Rp. 35000.

6. Netflix

Kamu mungkin sudah tahu bahwa Netflix adalah salah satu aplikasi paling populer untuk menonton film dan serial TV. Namun, para pecinta anime juga bisa menggunakan aplikasi ini lho. Alasannya karena Netflix menawarkan koleksi kartun yang sangat menarik. Kamu juga dapat menemukan genre yang berbeda, dari anak sekolah hingga kartun dewasa. Jadi, tak perlu dikatakan bahwa dengan berlangganan, Netflix akan masuk dalam rekomendasi aplikasi legal untuk menonton anime sub-Indo.

7. Viu

Mirip dengan di atas, Viu adalah salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk menonton kartun dan sangat mudah digunakan. Kamu dapat menginstal aplikasi ini dari Playstore. Setelah itu, Kamu dapat menonton berbagai kartun termasuk MY HERO ACADEMIA SEASON 5 dan FAIRY TAIL. Ada juga komedi seperti ONE PUNCH MAN dan ZOMBIELAND SAGA: REVENGE.

8. Crunchyroll

Crunchyroll dapat dianggap sebagai rekomendasi untuk aplikasi animasi yang sangat populer di seluruh dunia. Selain konten lengkap, pembaruan episode di Crunchyroll juga tercepat. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak penggemar anime memilih Crunchyroll sebagai aplikasi tontonan mereka.

Sayangnya, karena ketersediaan terjemahan, aplikasi ini tidak begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia. Crunchyroll hanya menawarkan subtitle bahasa Inggris. Untuk berlangganan, Kamu harus membayar sekitar 24.90 USD atau sekitar Rp 355.000 per bulan.

9. Amazone Prime Video

Kamu mungkin pernah mendengar salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk menonton kartun yang disebut Amazone Prime. Dengan aplikasi ini, Kamu dapat mengakses ribuan koleksi acara film dan animasi asli. Ada film anime Evangelion yang sepenuhnya tersedia di aplikasi ini. Sebagai pengguna baru, Kamu mendapatkan akses gratis selama 30 hari.

Kamu dapat menyewa film animasi favoritmu untuk periode waktu yang berbeda. Setelah kamu mendaftar untuk akun Premium, kamu dapat mengakses animasi sebanyak yang diinginkan.

10. Hulu

Sebagai permulaan, Hulu adalah platform aplikasi Disney. Jadi, bahkan kualitas acara di Hulu tidak akan jauh berbeda dari Disney Hotstar.

Di aplikasi Hulu, Kamu dapat menonton banyak kartun terkenal seperti NARUTO, BLEACH, BLACK CLOVER dan banyak lagi. Jika Kamu tidak ingin mengunduh aplikasi, Kamu dapat menonton kartun favoritmu secara online melalui situs resmi https://www.hulu.com/.

Sekian dari kami, semoga dengan adanya Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime dari kami dapat menjadi referensi untuk kalian yang ingin mencari aplikasi tersebut.