sesuatu yang memiliki nilai dan karenanya harus dilindungi disebut dengan

Suatu yang memiliki nilai dan karenanya harus dilindungi disebut dengan

Sesuatu yang memiliki nilai dan karenanya harus dilindungi disebut dengan….​

 

Jawaban

Perlindungan yang optimal harus bisa diberikan kepada barang-barang berharga yang juga secara resmi menjadi milik kita. Sebutan untuk sesuatu yang harus dilindungi karena adanya kandungan nilai pada barang tersebut adalah aset.

 

Pembahasan

Soal di atas sepertinya tidak lengkap karena seharusnya disertai juga dengan pilihan jawabannya. Berikut adalah soal yang lengkap:

 

Perlindungan yang optimal harus bisa diberikan kepada barang-barang berharga yang juga secara resmi menjadi milik kita. Sebutan untuk sesuatu yang harus dilindungi karena adanya kandungan nilai pada barang tersebut adalah

A. Hal

B. Aspek

C. Data

D. Label

E. Aset

 

Maka dari itu, jawaban yang paling tepat adalah pilihan (E). Pilihan (E) benar karena aset adalah sesuatu yang memiliki nilai dan juga memiliki potensi ekonomi sehingga harus dilindungi oleh pihak pemilik dari aset tersebut. Aset juga memiliki bukti kepemilikan yang menandai bahwa aset merupakan milik seseorang secara resmi. Hal ini membuat orang tersebut memiliki tanggung jawab penuh terhadap pengelolaan dan juga memberikan perlindungan terhadap keadaan aset tersebut.

BACA JUGA  Mengubah isi pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 berarti sama halnya dengan?