Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Foto Gratis di Android

Aplikasi edit foto terbaik menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dicari oleh para pengguna smartphone, terutama yang menyukai fotografi. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat gambar estetis hanya dengan menggunakan ponsel Anda.

Cukup gunakan aplikasi pengeditan foto gratis di ponsel Anda dan Anda dapat membuat foto gaya selebriti yang indah. Postingan IG dijamin kebanjiran like ya?

Jadi apa editor foto yang tepat untuk membuat foto yang bagus? Tenang, kamu bisa mengetahui jawabannya dengan mendengarkan kumpulan aplikasi edit foto terbaik tahun 2022 di ponsel dari kami di bawah ini.

Canva

Canva adalah aplikasi pengeditan foto yang populer saat ini. Banyak orang menggunakan Canva untuk mengedit foto agar lebih estetis dan indah. Fitur edit foto yang tersedia juga gratis. Anda dapat menggunakan berbagai alat secara gratis. Kalau kamu jago edit foto dari awal, kamu malah bisa “mengambil” template dari Canva lho. Jadi tulis foto Anda lalu edit sedikit sesuai keinginan Anda. Jangan khawatir, menggunakan Canva untuk mengedit foto sangat mudah. UI/UX sederhana, jadi Anda tidak akan bingung.

Selain mengedit foto, Anda juga dapat menggunakan Canva untuk membuat poster, resume, dan presentasi. Tertarik? Unduh disini

Snapseed

Snapseed mungkin adalah salah satu aplikasi edit foto selebriti paling keren dari Google untuk Anda coba. Aplikasi ini ditujukan untuk pengguna pengeditan foto profesional karena memiliki fitur seperti pengaturan white balance dan dukungan untuk file RAW.

Bagi kamu yang belum tahu cara mengedit foto dengan benar, Snapseed juga memiliki fitur auto-editing yang bisa sangat berguna bagi yang belum tahu. Anda bisa download dengan klik link ini.

PicsArt Photo Editor

Seperti namanya, PicsArt Photo Editor APK yang mengagumkan adalah aplikasi yang sempurna bagi Anda yang ingin membuat foto Anda lebih modern. Dengan berbagai filter dan alat yang tersedia di aplikasi ini, kami menjamin Anda tidak akan kesulitan menerjemahkan imajinasi Anda ke dalam gambar.

Anehnya, bahkan jika Anda memilih untuk tetap menjadi pengguna gratis, Anda sudah dapat mengakses fitur-fitur hebat ini, termasuk fitur kisi foto. Klik link ini untuk mengunduh picsart.

VSCO

Anda mungkin pernah mendengar istilah VSCO Girl di media sosial seperti TikTok dan Instagram belakangan ini? Meme yang populer berawal dari VSCO Photo Editing APK untuk iPhone dan Android yang menjadi pilihan banyak generasi Z, khususnya kaum hawa.Selain serangkaian filter yang disederhanakan, aplikasi ini juga menawarkan efek retro yang dapat mensimulasikan hasil kamera Kodak dan Fuji klasik.

Klik link ini untuk mengunduh VCSO.

Photo Lab Picture Editor

Bagi Anda yang tidak ingin berurusan dengan masalah teknis dan angka yang rumit, Anda dapat mencoba apk Photo Lab Picture Editor terbaik ini. Aplikasi ini menawarkan berbagai filter dan efek unik lainnya yang akan membantu Anda membedakan foto Anda dari yang lain.

BACA JUGA  7 Aplikasi Maps Terbaik Yang Akan Menemani Perjalanan Anda

Banyak foto sekarang di Instagram terlihat sama, tetapi aplikasi ini dapat membantu galeri Instagram Anda terlihat unik. Klik link ini untuk mengunduh Photo Lab Picture Editor.

Adobe Photoshop Express

Sebagai salah satu nama besar di dunia APK pengeditan foto, saya merasa aplikasi ini tidak perlu disertakan. Singkatnya, Adobe Photoshop Express adalah versi “instan” dari program pengeditan foto untuk komputer, Adobe Photoshop.

Meskipun tidak selengkap versi PC, antarmukanya jauh lebih sederhana, dan yang terpenting, gratis. Klik link ini untuk mengunduh Adobe Photoshop Express.

Adobe Lightroom

Tidak seperti Adobe Photoshop Express yang lebih banyak melayani kalangan profesional, Adobe juga menawarkan Adobe Lightroom sebagai aplikasi edit foto yang lebih ringan. File APK pengeditan foto terbaik ini tidak memiliki fungsionalitas penuh “saudaranya”, tetapi memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dengan mudah hanya dengan beberapa klik.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur berbagi gambar yang lebih kaya yang sangat cocok untuk Anda yang sering menggunakan media sosial.

Klik link ini untuk mengunduh Adobe Lightroom.

Sekian rekomendasi saya aplikasi edit foto gratis di playstore, semoga dengan adanya artikel dapat membantu anda mendapat referensi untuk mendownload aplikasi edit foto, terima kasih.