Inilah Cara Agar Disukai Oleh Para Guru di Sekolah

Semua orang ingin membuat kesan yang baik pada gurunya tanpa menggunakan metode yang rumit atau sulit. Berusahalah mempelajari perilaku yang diharapkan guru Anda dari Anda sehingga Anda dapat tampil baik, sukses, dan hadir di kelas sebagai guru.Guru adalah orang yang paling dihormati di sekolah karena dialah yang mengajari kita banyak hal.

Kita belajar banyak darinya. Tentunya sebagai siswa, kita ingin dihargai oleh guru kita, dan tujuannya adalah untuk mendapatkan perhatian lebih.

Juga, kita akan pergi ke sekolah lebih aktif. Tapi bagaimana seorang guru bisa menyukai kita? Di sini saya akan memberikan ikhtisar tentang cara-cara ampuh yang dapat dihargai oleh guru

1. Kenali karakter guru

Setiap guru memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Jadi kita tidak boleh menyamakan satu guru dengan yang lain karena kita takut salah satu guru kita akan memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda.

Tidak ada satu metode yang memuaskan semua guru karena setiap guru berbeda. Beberapa lucu, ceria dan ramah, sementara yang lain terlihat seperti kepala sekolah tua yang pemarah. Cobalah untuk mengenal guru Anda, apa yang mereka sukai dan apa yang membuat mereka bahagia sehingga Anda dapat lebih memahaminya.

  • Jika gurumu galak, tidak ada gunanya mencari wajah. Tetap fokus pada pekerjaan rumah Anda, pelajari lebih lanjut dan lakukan apa yang diharapkan, dan jangan mencoba terlihat bagus di kelas.
  • Ketika gurumu ramah, mereka biasanya lebih menghargai siswa yang berbicara di kelas. Jika Anda ingin guru Anda menyukai Anda, cobalah untuk berbicara lebih banyak di kelas dan lakukan yang terbaik.
BACA JUGA  Wah Sekarang Metaverse Sudah Ada Di Platform Pembelajaran

2. Hormati Bapak dan Ibu Guru

Hormati guru kita karena dia adalah orang tua kita di sekolah.Kita harus berperilaku etis dengan guru, seperti menyapa ketika bertemu dan mencium tangan guru secara langsung. Menghormati di sini bukanlah bagaimana kita menghormati bendera merah putih.

3. Selesaikan tugas yang diberikan

Kebanyakan siswa membuang waktu mereka. Kita harus menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru tepat waktu sebelum waktu retret.
Jika kita menunda dan menyelesaikan tugas ketika hampir waktunya untuk melanjutkannya, kita khawatir tugas yang kita lakukan tidak akan selesai dengan hasil yang maksimal.

4. Beri sedikit perhatian

Bagaimana Anda merawatnya? Ya, jika guru membutuhkan bantuan, bantu dia. Misalnya, mari kita bawa tas guru jika dia tampak keberatan.

5. Berpakaianlah dengan rapi

Walaupun seragam sekolah kita sudah berwarna abu-abu yang aslinya putih, kita tetap harus berpakaian rapi.
Biasanya norma di sekolah adalah meletakkan ujung kemeja di celana Anda.

6. Jadilah siswa yang kreatif.

Jika Anda ingin berbuat lebih banyak, tambahkan sentuhan kreatif pada pekerjaan Anda sehingga Anda layak tampil menonjol dan menjadi siswa yang menyenangkan, kreatif, dan elegan. Pikirkan cara-cara kreatif untuk melakukan pekerjaan rumah atau pekerjaan rumah Anda secara berbeda dari teman-teman Anda. Lakukan yang terbaik dan lakukan lebih dari yang diminta dari Anda.

Sebenarnya cara yang bisa saya sampaikan di atas hanyalah cara umum dari cara spesifik Anda mendefinisikan diri sendiri. Karena setiap guru memiliki pemikiran yang berbeda tentang bagaimana siswa menghargai siswanya. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang artikel ini. Semoga bermanfaat bagi semua pembaca.