Aplikasi Baca Novel Gratis Offline dan Online Yang Wajib Kamu Punya

Aplikasi Baca Novel Gratis Offline dan Online Yang Wajib Kamu Punya – Seiring berjalannya waktu, novel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu liburan atau sekedar bersantai. Kebanyakan orang yang suka membaca novel adalah remaja, namun tidak dapat dipungkiri bahwa orang dewasa juga suka membaca novel. Di zaman yang serba cepat dan praktis ini, bahkan orang yang suka membaca novel tidak perlu khawatir membawa novel ke mana pun mereka pergi. Pasalnya, membaca novel di zaman modern seperti sekarang ini juga bisa dilakukan melalui smartphone Android dengan aplikasi membaca baru.

Inilah yang disebut membaca novel secara digital. Anda dapat membaca novel baik offline maupun online. Beberapa Aplikasi Baca Novel Gratis Offline yang wajib kamu miliki.

Aplikasi Baca Novel Gratis Offline dan Online

1. Wattpad – Read & Write Stories

 

Rekomendasi Aplikasi Baca Novel Gratis Online adalah Wattpad. Wattpad adalah aplikasi membaca novel paling populer dan populer dengan lebih dari dua juta orang yang telah mengunduh aplikasi untuk membaca novel ini.

Wattpad dalam aplikasinya menawarkan berbagai jenis novel untuk Anda nikmati. Mulai dari genre horror, sci-fi, action, romance dan lainnya. Aplikasi Wattpad memungkinkan Anda untuk membaca novel secara online, yang berarti aplikasi Wattpad ini membutuhkan koneksi internet.

Wattpad juga memberi penggunanya kemampuan untuk menulis novel mereka sendiri dan menerbitkannya langsung di Wattpad. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas di Wattpad.

Pasang Aplikasi

2. NovelToon

Sejauh ini, aplikasi NovelToon telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store. Di sini Anda dapat menemukan banyak judul novel dari berbagai genre, seperti romansa, fantasi, modern, komedi, perjalanan waktu, dan kehidupan sekolah. Selain membaca, Anda juga dapat berbicara dengan buku dan bahkan menyarankan perubahan plot.

Dengan NovelToon, Anda dapat mengunduh novel yang Anda sukai dan membacanya secara offline nanti. Selain itu, jika Anda suka menulis novel, Anda memiliki pilihan untuk menjadi penulis di NovelToon dan mendapatkan penghasilan jika novel Anda menemukan banyak pembaca. Unduh NovelToon sekarang.

Pasang Aplikasi

3. Innovel

Aplikasi Baca Novel Gratis Offline dan Online yang ketiga adalah Innovel. Buat kamu yang suka novel roman dengan drama romansa yang bisa bikin gila, Innovel adalah aplikasi yang tepat untuk membaca novel.

Pasalnya, aplikasi ini dirancang khusus untuk wanita dengan preferensi tertentu seperti: Ini termasuk novel bertema Dramatic, Romance, Werewolf, dan Vampir yang dipopulerkan oleh film Twilight dan serial Teen Wolf.

Pengembang aplikasi ini mengklaim bahwa selalu ada cerita tambahan baru setiap hari. Jadi Anda tidak akan pernah bosan membaca berbagai cerita di luar sana.

Bagi yang bosan membaca dan ingin mencoba menulis cerita, Innovel juga menyediakan ruang bagi penulis seperti pelajaran, promosi, dan seminar untuk membantu Anda mengembangkan keterampilan menulis cerita Anda. Gimana anda tertarik?

Pasang Aplikasi

4. Fizzo Novel – Baca Offline

Ingin membaca cerita fanfiction gratis di ponsel Android Anda? Kemudian Anda dapat menggunakan Fizzo Novel – Baca Offline. Aplikasi gratis ini menawarkan berbagai cerita seru seperti novel.

Aplikasi Fizzo memiliki novel gratis untuk setiap orang. Anda bisa baca bermacam-macam novel gratis dan menarik di Fizzo. Pembaca kami dapat menikmati pengalaman membaca yang menarik di aplikasi novel gratis kami yang dirancang dengan cermat. Selain itu, nikmati fitur update rutin pada semua novel favorit Anda, dan ingat untuk membaca bab baru setiap harinya!

BACA JUGA  Wah Sekarang Metaverse Sudah Ada Di Platform Pembelajaran

Fizzo bukan sekedar aplikasi baca novel gratis offline—namun juga merupakan portal ke dunia baru, di mana penulis dan pembaca dapat menikmati pengalaman baca novel yang mulus sebagai bagian dari komunitas inklusif.

Yang terpenting, Fizzo Novel – Baca Offline menawarkan bacaan offline, yang berarti Anda tidak perlu khawatir online untuk membaca banyak cerita dan fanatik tentang Free Books – Spirit. Nah, jika Anda juga ingin menulis cerita penggemar atau cerita, Anda juga bisa menjadi penulis di Free Books – Spirit.

Pasang Aplikasi

5. NovelMe

Aplikasi Baca Novel Gratis Offline dan Online Yang terakhir adalah NovelMe. NovelMe juga merupakan aplikasi membaca novel digital populer dengan lebih dari 1 juta unduhan di Play Store. Aplikasi ini menyediakan ribuan novel termasuk novel populer dan terlaris seperti: Cinta dan Kontrak, Menikah dengan Tuan Dave, Pengasuh Muda, Suami Pengganti, Manajer Bos Introvert dll.

Anda juga bisa menjadi novelis di NovelMe dan dibayar untuk menjual bab berbayar Anda. Menariknya, NovelMe sering mengadakan acara hadiah yang sangat berharga.

Pasang Aplikasi

Jadi, itulah 5 aplikasi Aplikasi Baca Novel Gratis Offline dan Online yang wajib kamu miliki. Apakah salah satu dari aplikasi ini ada yang tepat untuk Anda?