Cara Menjernihkan Foto Tanpa Aplikasi Dengan Gampang

Cara Menjernihkan Foto Tanpa Aplikasi Dengan Gampang – Tidak semua orang menyukai foto buram/buram karena banyak bidikan bagus yang buram dan bidikan nonblur tidak terlalu bagus. Kecuali Anda seorang fotografer profesional, Anda pasti melakukan shot yang menurut Anda baik-baik saja tetapi setelah Anda melihat foto itu di laptop atau pc, itu menjadi sangat buram. Yah, secara teknis Anda tidak dapat membuat foto buram menjadi sangat jelas secara online, tetapi ada beberapa trik untuk Membuat foto Buram / Blur Menjadi Sangat Jelas.

Kecuali Anda seorang fotografer profesional, Anda pasti pernah mengambil foto yang menurut Anda bagus, tetapi begitu Anda melihat foto itu di laptop atau PC Anda, itu menjadi sangat buram. Secara teknis, Anda tidak dapat membuat foto buram yang sangat jelas secara online, tetapi ada beberapa trik untuk membuat foto menjadi sangat jelas buram/buram.

Seiring kemajuan teknologi dari waktu ke waktu, membawa banyak perubahan dan inovasi, termasuk dalam hal software yang mempengaruhi kualitas foto buram atau buram. Terkadang ketika kita mereview sebuah foto di galeri smartphone, kita sering berkata, “Kenapa fotonya blur ya? Fotonya blur, padahal bagus.” foto buram atau pudar.

Apakah ada cara untuk meningkatkan kualitas foto ? Tentu ada caranya, jadi buat teman-teman yang punya foto, tapi kualitas foto mungkin kurang lancar atau blur. Pada artikel kali ini kami akan berbagi pengalaman tentang cara menjernihkan foto tanpa aplikasi dengan gampang, dengan cara ini saya tidak akan menggunakan aplikasi apa pun yang perlu diunduh terlebih dahulu tetapi menggunakan koneksi internet sebagai jembatan.

Cara Menjernihkan Foto Tanpa Aplikasi

Maka dengan beberapa cara ini kami menggunakan web untuk menjernihkan foto yang blur atau buram dan kamijamin hasilnya akan sangat memuaskan, apalagi gratis dan tentunya bisa anda coba.

1. Menjernihkan Foto Menggunakan Website Waifu2x

Yang pertama adalah dengan cara menggunakan website Waifu2x, sebuah website yang memungkinkan kita untuk menjernihkan kualitas foto. Pengerjaan situs ini sendiri sangat sederhana, karena kita hanya perlu memuat foto buram, lalu menyesuaikan pengaturan dengan resolusi foto, maka secara otomatis akan meningkatkan kualitas foto buram. .
Website Waifu2x sendiri sudah ada sejak tahun 2015 dan banyak orang yang menggunakan website ini untuk meningkatkan kualitas foto yang blur atau buram.

2. Menjernihkan Foto Menggunakan Online jpg tools

Sejauh ini website yang menjernihkan foto paling sederhana di internet adalah jpg tools, sangat mudah digunakan dan memiliki antarmuka paling sederhana siapa pun dapat menggunakan alat ini dan gratis. Unggah foto buram Anda ke lapisan dan gerakkan penggeser ke bawah untuk mengaburkan foto sampai Anda puas.

Situs ini juga menawarkan beberapa opsi pengeditan foto, sehingga Anda dapat melakukan lebih dari sekadar menghapus foto buram. Bilah pratinjau menunjukkan apa yang akan terjadi pada foto Anda setelah diproses. Mereka menawarkan banyak alat online selain pengeditan foto.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menggandakan WhatsApp Supaya Bisa Pakai Dua Nomor Berbeda

3. Menjernihkan Foto Menggunakan Bigjpg

Lalu ada website menjernihkan foto yang namanya Bigjpg sebagai tools yang bisa meningkatkan kualitas foto yang buram atau blur, sama seperti Waifu, Bigjpg juga merupakan website yang bisa meningkatkan resolusi foto dan meningkatkan kualitas foto dengan tetap mengusung nama Bigjpg. Ini tidak berarti bahwa situs meningkatkan ukuran foto atau gambar apa pun, melainkan meningkatkan resolusi foto itu sendiri, Bigjpg menyediakan akses gratis dan dapat dikunjungi secara langsung. disini.

Untuk menggunakannya masih sama seperti sebelumnya, karena kita hanya perlu memuat foto yang menurut kita buram atau tidak fokus agar situs dapat menghapus foto yang buram.

4. Menjernihkan Foto dengan Upscalepics

Dan yang terakhir bisa menggunakan Upscalepics untuk menjernihkan hasil foto, meningkatkan kualitas foto, dan memperbaiki foto buram, karena situs ini menawarkan fitur yang mudah digunakan seperti dua situs sebelumnya untuk mengunggah foto atau foto secara langsung. Atau gunakan fungsi drag and drop yang ada.

Demikian artikel cara menjernihkan foto buram tanpa aplikasi, dari keempat web tersebut  diatas anda bisa gunakan untuk menjernihkan foto dan memperbaiki foto buram atau buram secara gratis, semoga bermanfaat.