10 Aplikasi Selfie Cantik Terbaik Untuk Smartphone Android

Belum cukup memiliki smartphone dengan kamera depan puluhan megapiksel tanpa menghasilkan selfie yang memuaskan. Bagaimana cara mendapatkan selfie terbaik? Anda mungkin dapat menggunakan salah satu dari 10 aplikasi selfie cantik paling populer di Android.
Aplikasi selfie ini tidak hanya populer, tetapi juga cantik dan cerah. Anda juga dapat memilih salah satu karena aplikasi kamera depan yang bagus juga cocok untuk Anda. Siap untuk memilih? Mari kita lihat rekomendasi apknya di bawah ini:

1. B612


Sama seperti Camera360, ini populer dan memiliki beberapa penggemar. Aplikasi selfie ini hanya hadir dengan B612 atau lebih dikenal dengan B612. Lebih dari 3 juta pengguna Android mengandalkan B612, aplikasi Kamera Selfiegenic untuk mendapatkan bidikan depan yang bagus.

B612 mengintegrasikan berbagai fungsi ke dalam aplikasinya. Fungsi filter juga menjadi salah satu kelebihannya. B612 mengklaim fitur filter ini lebih modern. Selain itu, aplikasi ini mampu membuat selfie Anda lebih menarik dengan memasang berbagai jenis stiker.

Dari stiker polos hingga stiker dengan efek animasi hewan seperti media sosial Snapchat. Anda dapat mengubah hasil selfie Anda sesuai dengan keinginan Anda, jelas menggunakan berbagai fungsi yang tersedia. Apakah kamu mau mencoba? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi.

2. SNOW

Snow adalah salah satu aplikasi selfie paling populer untuk Android. SNOW menawarkan banyak fitur keren untuk penggunanya yang ingin mengambil foto selfie yang bagus. Beberapa fitur SNOW yang bisa kamu coba adalah real makeup, natural makeup, stiker selfie keren, dan masih banyak lagi.

Di aplikasi SNOW, Anda juga dapat mengedit selfie Anda jika diperlukan. Selain itu, Anda juga dapat mengubah bentuk tubuh pada foto yang diambil. Coba aplikasi SNOW dengan mengunduhnya dari link ini.

3. Sweet Snap Cam: for selfie


Apakah Anda suka efek foto kelinci lucu? Coba Sweet Snap Cam: for selfie. Aplikasi ini menawarkan banyak filter menyenangkan. Tidak hanya kelinci, kamu juga bisa mencoba selfie dengan filter hewan lucu lainnya. Ada juga filter joker dan kartun di aplikasi ini untuk Anda coba. Nah, jika kamu merasa hasil selfie yang kamu ambil kurang menarik, kamu bisa menggunakan fitur editor foto dari aplikasi ini.

Anda juga dapat mengandalkan kamera kecantikan untuk mengambil foto selfie saat Anda tidak memakai riasan.

4. BeautyPlus


Ini masih tentang aplikasi selfie terbaik dan aplikasi kamera depan yang bagus untuk digunakan di Android. BeautyPlus, aplikasi selfie yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Aplikasi yang mampu memberikan efek cantik dan menarik ini telah disukai lebih dari dua juta unduhan, lho. BeautyPlus dalam penerapannya mengandalkan beberapa fungsi.

Salah satu fitur utamanya adalah editor kulit, yang memungkinkan pengguna untuk mengedit hasil untuk kulit yang lebih halus. Apalagi ciri mata yang sempurna bahkan senyum yang sempurna juga lebih unggul. Apakah Anda ingin berfoto selfie dengan BeautyPlus? Unduh aplikasi dari sini.

5. Bloom Camera


Bloom Camera memiliki banyak fitur unggulan. Ini termasuk kamera kecantikan, riasan, filter menyenangkan, dan fitur pengeditan foto.
Nah, salah satu fitur menonjol dari Bloom Camera adalah filter makeup. Anda dapat memilih filter makeup modern yang akan membuat wajah Anda lebih cantik dan segar.

Ada juga fitur retouching foto di Bloom Camera. Dengan fitur ini, Anda dapat mengaplikasikan riasan seperti alas bedak pada wajah Anda, kemudian mengecilkan bentuk wajah, mengecilkan bentuk dagu yang tipis dan banyak lagi. Sejauh ini, aplikasi Bloom Camera telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna ponsel Android.

 

6. Ulike


Anda juga dapat mencoba efek riasan waktu nyata di Ulike. Ya, efek riasan yang dihadirkan di sini pasti bisa membuat selfie kamu semakin cantik dan menarik. Selain makeup, Ulike juga bisa menyesuaikan bentuk bibir, mata, dan hidung dalam selfie, lho.

Jika Anda kehabisan inspirasi untuk pose Anda, ada banyak foto selebriti untuk dicoba. Unduh aplikasi Ulike di sini.

 

7. Bestie

Anda juga dapat mengandalkan aplikasi Bestie untuk mengambil foto selfie yang bagus. Bestie memiliki fungsi mempercantik dan mempercantik wajah secara otomatis. Ada juga berbagai jenis filter lucu di aplikasi ini seperti: filter untuk anjing, kucing, kelinci, mahkota, dan banyak lagi. Oh ya, jika Anda memiliki jerawat di wajah Anda, Anda dapat mengandalkan fitur penghilang jerawat wajah bestie.

BACA JUGA  Terbilang Oke, Tetapi Apakah Anda Perlu Meningkatkan Windows 10 ke Windows 11?

Anda tidak perlu khawatir jika ingin berfoto selfie dalam kondisi minim cahaya karena bestie dapat meningkatkan kualitas selfie malam hari yang Anda ambil.

 

8. Cymera


Aplikasi selfie lainnya berasal dari aplikasi bernama Cymera. Tidak jauh berbeda dengan fitur aplikasi selfie lainnya. Cymera mengklaim bahwa aplikasi mereka mampu menciptakan efek alami pada selfie yang dihasilkan. Selain itu, Cymera menawarkan lebih dari 130 filter yang dapat digabungkan menjadi hasil selfie Anda. Tambahkan juga efek menarik pada selfie Anda.

Anda tidak perlu khawatir untuk memotong foto selfie Instagram Anda karena Cymera telah memperkenalkan fitur InstaFit yang memastikan ukuran gambar benar saat diunggah ke Instagram. Anda tidak perlu khawatir memiliki aplikasi Photoshop di PC, karena Cymera juga menjanjikan kemudahan mengedit foto dengan hasil yang sama bagusnya dengan editan Photoshop. Apakah kamu mau mencoba? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi Cymera.

 

9. YouCam Perfect

YouCam Perfect adalah salah satu aplikasi selfie paling populer dalam daftar dan bisa dibilang yang terbaik untuk Android. Dengan lebih dari satu juta unduhan, aplikasi ini memberikan selfie sempurna Anda ke YouCam Perfect.
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi selfie sebelumnya. YouCam Perfect juga menawarkan fitur serupa tetapi tidak sama.
Pengguna dimanjakan dengan Skin Beauty untuk menyempurnakan tekstur kulit pada foto. Anda juga dapat menggunakan fitur bagus lainnya. keuntungan? Unduh aplikasinya di sini.

 

10. YouCam Makeup

YouCam Makeup, sebagai aplikasi selfie dan sebagai aplikasi makeup di Android. Memperkenalkan konsep makeup hanya dengan selfie, aplikasi dihadirkan dan menjadi landasan Perfect Corp. Aplikasi pengembang. Dipercaya oleh lebih dari 2 juta unduhan, aplikasi ini mengambil foto narsis seolah-olah Anda sedang merias wajah. Riasan tampilan termasuk lipstik, kontur mata, riasan mata, dan bahkan perona pipi.

Selain selfie, aplikasi YouCam Makeup juga dapat menonton video tutorial makeup dan mendapatkan ramalan bintang harian di aplikasi. Menarik untuk dicoba? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi secara langsung.

Nah, itulah 10 aplikasi selfie terbaik dari Mikhayla. Bagus dan menarik bukan? Aplikasi selfie mana yang akan menjadi favorit Anda?